TERUSLAH BERKARYA

Minggu, 16 Mei 2010

0 KUMPULAN PISI CINTA

kasih....sudah bertahun tahun aq menunggu`mu disini
menanti kau datang kepelukan`qu lagi ...
hati ini lelah
hati ini tak tau harus kemana
sudah berkali kali ku mencoba melupakan`mu
tapi yang ada bayangan`mu semakin kuat menghampiri`qu
hati ini sllu bertanya
kenapa kau hadir
kenapa kau memberiku harapan
kalau akhir`a kau pergi meninggalkan`qu
meninggalkan entah kemana...
disini aq , menantimu , menunggu mu untuk kembali dan menemani`qu lagi seperti dahulu kala....
dulu , sekarang , bahkan slama`a aq kan sllu mencintai`mu seumur hidup`qu
***********************************************************************************
cintaku makin menumpuk
saat kudapati hati dan cintamu
kamu begitu indah tuk dicintai
karena kamu adalah mimpi yg slama ini aku cari,,,ini sudah saatx,,,
tak ada lg yg harus aku tutupi,,,
kau begitu berarti,,,
kau segalax,,,
kau renggut hatiku tanpa sisa,,,
aku sungguh tak kuasa berlari untuk berpaling darimu,,
karena hanya kamulah satu"x yg paling aku inginkan saat ini,,
kau bukan saja yg terindah dan termanis,,
tapi juga terdalam dalam hidupku
tak salah lagi aku memilihmu untuk dicintai
dan aku mungkin bukan makhluk sempurna untukmu
tapi jangan pernah ragukan akan cinta ini
karena aku tulus mencintaimu,,,
aku akan menantimu hingga kaki ini tak mampu
lagi berjalan kini atau nanti tak ada bedax untukku menanti hadirx dirimu
aku janji untukmu aku tak'kan membuat cintamu tersia" sampai kau kembali untukku...
itu janjiku,,,
***********************************************************************************
Aku telah coba untuk memahamiMu tapi kau tak pernah percaya..
Disaat hatiku mulai menerima cintamu dihatiku malah kau tak percaya dan malah mengacuhkan diriku..Tapi jika memang kau ingin aku yang pergi dari kehidupanMu aku akan lakukan itu untukmu aku rela,, demi cinta akan aku coba tuk belajar menerima kenyataan ini..
Tak'kan lagi aku buat kamu kecewa karena aku tak'kan mungkin sang9up melihat orang yang aku cintai terluka karena aku dan cinta ini..
Jujur melupakanMu adalah hal tersulit bagiku namun dgn kenyataan ini aku tak'kan biza lagi bersamaMu,, tapi demi cinta dan bahagianya kamu aku rela kehilanganMu dan aku akan hapus namamu dilubuk hatiku karena itu yang kamu inginkan dariku..
'AKU TERIMA.
***********************************************************************************


Langit kian merona di ufuk timur
Cahanya membaur seiring datangnya pagi
Embun mulai menetes diujung dahan
Memancarkan sinar pelangi indah
Surau kembali sunyi.......

Gema panggilan tuhan hilang berganti
Kini suara kicauan burung yang terngiang
Ku beranjak dari peraduan
Menyibak selimut sisa semalam
Kubuka mata peralahan
Kubenamkan mimipi yang tertunga

Ah...ku sambut hari ini dengan senyuman
Kan ku isi dengan canda dan tawa simbol kebahagiaan
Ku pandangi si KUNING.........
Roda duaku yang selalu menemaniku

Hari ini ....ku suarakan lagu kerinduan
Mengingat wajah terpatri dalam ingatan
Wajah....senyuman...tak luput dari ingatan
Ku nanti saat pertemuan dengannya

Tuhan hanya doa suci yang terucap
Tulus dari dalam lubuk hati
Satukan kamu...padukan dalam satu kehidupan
Kugantungkan wajahnya bak hiasan diri
Terbingkai dari benih kesetiaan

Kan kubacakan seribu puisi cinta
Kan ku ukirkan dengan tinta asmara
Dahan daun biarkan berguguran
Namun tetap pada tangkainya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kawan,,,coment ny y