TERUSLAH BERKARYA

Minggu, 16 Mei 2010

 MEMBUAT TULISAN TERBALIK

˙(ʞılɐqɹǝʇ) ʞıun ɐɹɐɔ uɐƃuǝp uɐƃuıʇsod sılnuǝɯ ɐɹɐɔ ƃuɐʇuǝʇ ƃuıʇsod ʞnʇun uɐʞsnʇnd ɐʎɐs ɐʎuɹıɥʞɐ `ɐdɐ sılnu nɐɯ ƃunƃuıq ɥısɐɯ ɐʎuɹɐuǝqǝs ˙nʇɐnsǝs ƃuıʇsod ʞnʇun uɐʞʇɐdɯǝs ɐʎɐs ıuı ılɐʞ ˙sǝlɐq ɐʎɐs ʇɐdɯǝs ɯnlǝq ƃuɐʎ uɐƃuıʇsod ıp nɐʇɐ ɯs ıp ʇɐqos uɐsǝd ɐpɐ ɐlıqɐdɐ ɟɐɐɯ uoɥoɯ ıpɐɾ ˙ʇǝƃuɐq ʞɐʎuɐq ıƃɐl ɥɐılnʞ sɐƃnʇ ɐuǝɹɐʞ ıdɐʇ `sɐlɐɯ ɐuǝɹɐʞ uɐʞnq `ƃolq ǝʇɐpdn ʞɐpıʇ ɐʎɐs ıuı ıɹɐɥ ɐdɐɹǝqǝq ɥɐpns ¿ɐʎuɹɐqɐʞ ɐuɐɯıɐƃɐq ˙ʇɐqos ɯnʞıɐlɐnɯɐlɐssɐ
Sobat bisa baca gak? coba dibalik layar kompinya...hehehe. unik khan?

Assalamualaikum sobat. Bagaimana kabarnya? Sudah beberapa hari ini saya tidak update blog, bukan karena malas, tapi karena tugas kuliah lagi banyak banget. Jadi mohon maaf apabila ada pesan sobat di SM atau di postingan yang belum sempat saya bales. Kali ini saya sempatkan untuk posting sesuatu. Sebenarnya masih bingung mau nulis apa, akhirnya saya putuskan untuk posting tentang cara menulis postingan dengan cara unik (terbalik) seperti pada tulisan awal diatas. Tips ini cukup unik untuk membuat orang bingung (hehehe), bisa buat posting blog, bisa juga buat wall-wallan, komen, atau update status di Facebook (ini nih yang asyik).

Bagaimana sih caranya? Simpel banget sob, pakai tool dari sherv.net. Pertama-tama, kunjungi site sherv.net, kemudian sobat akan dihadapkan dengan tampilan awal seperti ini.

Kemudian ketik/copas teks inputan sobat di tempat yang telah disediakan. Tanpa perlu menunggu lama, hasil outpun akan tampil dengan hasil tulisan yang terbalik. Silahkan copas output artikel tersebut kedalam blog/site atau facebook sobat. Dijamin yang baca bakal bingung XDD.

Selamat berbingung2 ria :p

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kawan,,,coment ny y